Thursday, March 10, 2022

Bab 81 Novel Twilight (NEW MOON) – KELUARGA - Baca Di Sini

Novel Twilight (New Moon), ditulis oleh Stepheni Meyer. Novel ini ini terdiri dari 5 seri yaitu Twilight, Newmoon, Midnight sun, Eclipse dan Breaking Dawn.

Dalam novel ini Stepheni Meyer berhasil mengobrak abrik emosi pembaca dengan latar cerita bangsa manusia, serigala dan vampir. Anda akan menemukan adegan romantis, permusuhan, perang dan konspirasi dalam novel ini.

Sebelum kamu membaca terlalu jauh, Admin kembali mengingatkan bahwa membaca novel jangan dijadikan sebagai kegiatan utama. Ibadah, kerja, belajar dan berbakti kepada orang tua tetaplah hal yang harus diutamakan.

Ok, Silahkan baca novel Twilight (New Moon) Bab 81 yang dipersembahkan oleh Admin white novel. Semoga bisa memberi hiburan, insipirasi dan solusi bagi setiap masalah yang kamu hadapi.

Baca Novel Twilight – KELUARGA Bab 81

Aku tahu begitu Charlie dan aku pulang nanti, Jacob akan langsung berangkat—berlari-lari sebagai serigala, seperti yang dilakukannya tanpa henti sepanjang hari tadi. Ia dan saudarasaudaranya melakukan semacam pengawasan terus-menerus, mencari tanda-tanda kembalinya Victoria.

Tapi karena mereka mengejarnya dari sumber air panas semalam—mengejarnya hingga setengah perjalanan menuju Canada, menurut Jacob— ia belum lagi menampakkan batang hidungnya.

Aku sama sekali tak berharap ia bakal menyerah. Aku tidak seberuntung itu. Jacob mengantarku ke truk sehabis makan malam dan berdiri terus dekat jendela, menunggu Charlie menjalankan mobilnya lebih dulu.

"Jangan takut malam ini," pesan Jacob, sementara Charlie pura-pura mengalami kesulitan dengan sabuk pengamannya.

"Kami ada di luar sana, berjaga-jaga."

"Aku tidak akan mengkhawatirkan diriku sendiri," janjiku.

"Konyol. Memburu vampir kan menyenangkan. Ini justru bagian terbaik dari semua kekacauan ini." Aku menggeleng.

"Kalau aku konyol, berarti kau sinting." Jacob terkekeh.

"Istirahatlah, Bella, Sayang. Kau kelihatan capek sekali.”

"Akan kucoba." Charlie menekan klakson dengan sikap tidak sabar.

“Sampai besok,” seru Jacob.

“Datanglah pagipagi sekali."

"Pasti."

Novel Twilight (NEW MOON)


Charlie mengikutiku pulang ke rumah. Aku tak begitu memerhatikan lampu-lampu di kaca spionku. Aku malah sibuk memikirkan di mana Sam, Jared, Embry, dan Paul berada sekarang, berlari-lari di kegelapan malam. Aku bertanyatanya dalam hati apakah Jacob sudah bergabung dengan mereka.

Sesampai di rumah, aku bergegas menuju tangga, tapi Charlie membuntuti tepat di belakangku.

"Sebenarnya ada apa, Bella?" tuntutnya sebelum aku sempat meloloskan diri.

"Kusangka Jacob bergabung dengan geng dan kalian berselisih paham."

"Kami sudah baikan."

"Dan gengnya?"

"Entahlah—siapa sih yang bisa mengerti cowokcowok remaja? Mereka itu misterius. Tapi aku sudah berkenalan dengan Sam Uley dan tunangannya, Emily. Kelihatannya mereka ramah kok." Aku mengangkat bahu.

"Mungkin semua hanya salah paham."

Wajah Charlie berubah. "Aku malah belum dengar dia dan Emily sudah resmi bertunangan.

Baguslah kalau begitu. Gadis malang."

“Dad tahu apa yang terjadi padanya?"

"Diserang beruang, di kawasan utara sana, saat musim salmon bertelur—kecelakaan tragis. Sudah lebih dari setahun berlalu sejak saat itu. Dengardengar,Sam sangat terpukul oleh kejadian itu."

"Sungguh tragis," aku menirukan.

Lebih dari setahun lalu. Aku berani bertaruh peristiwa itu terjadi ketika baru ada satu werewolf di La Push. Aku bergidik membayangkan perasaan Sam setiap kali memandang wajah Emily.

Malam itu. lama sekali aku berbaring dengan mata nyalang, mencoba memilah-milah kembali berbagai peristiwa yang kualami seharian tadi. Kuulangi lagi saat makan malam bersama Billy, Jacob dan Charlie.

hingga ke siang yang panjang di rumah keluarga Black, harap-harap cemas menunggu kabar dari Jacob, ke dapur Emily, hingga ke kengerian yang kurasakan saat para werewolf itu bertarung, juga saat berbicara dengan Jacob di tepi pantai.

Aku memikirkan perkataan Jacob tadi pagi, tentang kemunafikan. Lama sekali aku memikirkan hal itu. Aku tidak suka menganggap diriku munafik, tapi apa gunanya membohongi diri sendiri?

Aku meringkuk rapat-rapat. Tidak, Edward bukan pembunuh. Bahkan di masa lalunya yang kelam, ia tidak pernah membunuh orang yang tidak bersalah, paling tidak.

Tapi bagaimana kalau ia dulu pembunuh? Bagaimana kalau, selama aku mengenalnya, ia tidak berbeda dengan vampir-vampir lain? Bagaimana bila saat itu banyak orang menghilang dari hutan, seperti yang terjadi sekarang? Apakah itu akan membuatku menjauhinya?

Aku menggeleng sedih. Cinta itu tak masuk akal, aku mengingatkan diri sendiri. Semakin kau mencintai seseorang, semakin pikiranmu menjadi tidak rasional.

Aku berguling dan berusaha memikirkan hal lain—lantas            memikirkan Jacob serta saudarasaudaranya, berlari-lari di luar sana dalam gelap. Aku tertidur dengan benak dipenuhi bayangan serigala, tak terlihat di malam hari, menjagaku dari bahaya. Waktu bermimpi, aku berdiri lagi di hutan, tapi aku tidak berkeliaran.

Aku memegangi tangan Emily yang cacat sementara kami menghadap ke arah bayang-bayang dan dengan cemas menunggu para werewolf kami kembali ke rumah.

Penutup Novel Twilight (New Moon)KELUARGA Bab 81

Gimana Novel twilight (New Moon) – Port KELUARGA Bab 81 ? keren kan ceritanya. Tentunya kamu penasaran apa yang akan terjadi di bab berikutnya. Jangan khawatir kami telah menyiapkannya. Silahkan baca bab berikutnya dengan mengklik tombol navigasi bab di bawah ini.

Selanjutnya
Sebelumnya