Monday, February 21, 2022

Bab 8 Novel Twilight (NEW MOON) – PESTA - Baca Di Sini

Novel Twilight (New Moon), ditulis oleh Stepheni Meyer. Novel ini ini terdiri dari 5 seri yaitu Twilight, Newmoon, Midnight sun, Eclipse dan Breaking Dawn.

Dalam novel ini Stepheni Meyer berhasil mengobrak abrik emosi pembaca dengan latar cerita bangsa manusia, serigala dan vampir. Anda akan menemukan adegan romantis, permusuhan, perang dan konspirasi dalam novel ini.

Sebelum kamu membaca terlalu jauh, Admin kembali mengingatkan bahwa membaca novel jangan dijadikan sebagai kegiatan utama. Ibadah, kerja, belajar dan berbakti kepada orang tua tetaplah hal yang harus diutamakan.

Ok, Silahkan baca novel Twilight (New Moon) Bab 8 yang dipersembahkan oleh Admin white novel. Semoga bisa memberi hiburan, insipirasi dan solusi bagi setiap masalah yang kamu hadapi.

Baca Novel Twilight – PESTA Bab 8

Alice selalu selangkah di depanku.

"Trims, Jasper. Rosalie." kataku pada mereka, nyengir saat teringat keluhan Edward siang tadi tentang radioku-hanya jebakan, ternyata.

“Trims, Emmett!" seruku dengan suara lebih keras. Aku mendengar suara tawanya yang berdentum dari dalam trukku, dan mau tak mau aku ikut tertawa.

“Berikutnya, buka kadoku dan kado Edward," kata Alice,

begitu bersemangat hingga suaranya terdengar melengking tinggi. Di tangannya ada kotak kecil pipih.

Aku menoleh dan melayangkan pandangan tajam pada Edward.

"Kau sudah janji." Sebelum ia sempat menjawab.

Emmett berlarilari melewati pintu.

"Tepat pada waktunya!" serunya. Ia menyelinap di belakang Jasper, yang juga beringsut lebih dekat dari biasanya agar bisa melihat lebih jelas.

"Aku tidak mengeluarkan uang satu sen pun," Edward meyakinkan aku. Ia menyingkirkan seberkas rambut dari wajahku, membuat kulitku bagai tergelitik

Aku menghirup napas dalam-dalam dan menoleh pada Alice.

"Berikan padaku," aku mendesah Emmett terkekeh gembira.

Aku mengambil kado kecil itu dari tangannya, memutar bola mataku pada Edward sambil menyelipkan jariku di bawah pinggiran kertas dan menyentakkannya di bawah selotip.

"Sial," gumamku saat kertas itu mengiris jariku; aku menarik jariku dari bawah kertas untuk mengetahui kondisinya. Setitik darah muncul dari luka kecil itu.

Novel Twilight (NEW MOON)


Sesudahnya segalanya terjadi begitu cepat.

"Tidak!” raung Edward.

Ia menerjangku hingga terjengkang menabrak meja. Meja terbalik, menjatuhkan kue tart dan kado-kado, juga bunga-bunga dan piring-piring. Aku mendarat di tengah kepingan kristal yang pecah berantakan.

Jasper menabrak Edward, dan suaranya terdengar seperti benturan batu-batu besar saat terjadi longsor.

Ada lagi suara lain, geraman mengerikan yang sepertinya berasal jauh dari dasar dada Jasper. Jasper berusaha menerobos melewati Edward, mengatupkan giginya hanya beberapa sentimeter saja dari wajah Edward.

Detik berikut Emmett menyambar Jasper dari belakang, menguncinya dalam pitingan tangan yang besar, tapi Jasper memberontak, matanya yang liar dan kosong hanya terfokus padaku.

Selain shock, aku juga merasa kesakitan. Aku terbanting ke lantai di dekat piano, kedua tangan refleks terbentang lebar untuk menahan jatuhku, tepat menimpa kepingan-kepingan kaca yang tajam.

Baru sekarang aku merasakan kesakitan yang pedih dan menusuk yang menjalar dari pergelangan tangan ke lipatan siku. Pusing dan linglung, aku mendongak dari darah merah cerah yang merembes keluar dari lenganku—dan melihat enam pasang mata vampir yang tiba-tiba menatapku dengan sorot kelaparan.

Penutup Novel Twilight (New Moon)PESTA Bab 8

Gimana Novel twilight (New Moon) – Port PESTA Bab 8 ? keren kan ceritanya. Tentunya kamu penasaran apa yang akan terjadi di bab berikutnya. Jangan khawatir kami telah menyiapkannya. Silahkan baca bab berikutnya dengan mengklik tombol navigasi bab di bawah ini.

Selanjutnya
Sebelumnya