Sunday, February 6, 2022

Bab 126 Novel Twilight – ACARA ISTIMEWA - Baca Di Sini

Novel Twilight, ditulis oleh Stepheni Meyer. Novel ini ini terdiri dari 5 seri yaitu Twilight, Newmoon, Midnight sun, Eclipse dan Breaking Dawn.

Dalam novel ini Stepheni Meyer berhasil mengobrak abrik emosi pembaca dengan latar cerita bangsa manusia, serigala dan vampir. Anda akan menemukan adegan romantis, permusuhan, perang dan konspirasi dalam novel ini.

Sebelum kamu membaca terlalu jauh, Admin kembali mengingatkan bahwa membaca novel jangan dijadikan sebagai kegiatan utama. Ibadah, kerja, belajar dan berbakti kepada orang tua tetaplah hal yang harus diutamakan.

Ok, Silahkan baca novel Twilight Bab 126 yang dipersembahkan oleh Admin white novel. Semoga bisa memberi hiburan, insipirasi dan solusi bagi setiap masalah yang kamu hadapi.

Baca Novel Twilight – ACARA ISTIMEWA Bab 126

Tapi suasana hatinya yang berubah-ubah memengaruhiku. Ia mengerutkan bibir dan matanya mencari-cari. Ia mengamati wajahku lama sekali.

“Kalau begitu, kau sudah siap?” tanyanya.

“Mmm.” Kutelan liurku.

“Ya?”

Ia tersenyum, lalu perlahan-lahan menunduk hingga bibirnya yang dingin menyapu kulitku tepat di sudut rahang.

“Sekarang juga?” ia berbisik, napasnya terasa sejuk di kulitku. Tanpa sadar aku gemetar.

“Ya,” bisikku,

Novel Twilight


jadi suaraku tidak terdengar parau. Kalau dipikirnya aku hanya menggertak, ia bakal kecewa. Aku sudah membuat keputusan ini, dan aku yakin. Tak peduli tubuhku kaku seperti papan, kedua tanganku mengepal, napasku tak beraturan...

Ia tergelak misterius, lalu menjauh. Wajahnya memang kelihatan kecewa.

“Kau tak mungkin benar-benar percaya aku bakal menyerah semudah itu,” ejeknya.

“Seorang gadis boleh bermimpi.”

Alisnya terangkat. “Itukah yang kauimpikan? Menjadi monster?”

“Tidak juga,” kataku, cemberut mendengar pilihan katanya. Monster. “Aku lebih sering memimpikan bersamamu selamanya.”

Ekspresinya berubah, melembut, sedih mendengar

kepedihan dalam suaraku.

“Bella.” Jari-jarinya menyusuri bentuk bibirku.

“Aku akan tinggal bersamamu—tidakkah itu cukup?” Aku tersenyum di bawah jemarinya. “Untuk sekarang, ya.”

Wajahnya cemberut melihat tekadku. Tak seorang pun bakal mengalah malam ini. Ia menghela napas, dan suara yang dikeluarkannya jelas geraman. Kusentuh wajahnya.

“Dengar,” kataku.

“Aku mencintaimu lebih dari semua yang ada di dunia ini bila digabungkan. Tidakkah itu cukup?”

“Ya, itu cukup,” jawabnya, tersenyum.

“Cukup untuk selamanya.”

Dan ia pun membungkuk lagi, menekankan bibir dinginnya sekali lagi ke leherku.

Selesai

 

Sinopsis

 

Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:

Pertama, Edward seorang vampir.

Kedua, ada sebagian dirinya—dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu—yang haus akan darahku. Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir balik Dengan kulit porselen, mata keemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyiih3ut4jn rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

Selesai

 

Penutup Novel Twilight – ACARA ISTIMEWA Bab 126

Gimana Novel twilight – Port ACARA ISTIMEWA Bab 126 ? keren kan ceritanya. Tentunya kamu penasaran apa yang akan terjadi di bab berikutnya. Jangan khawatir kami telah menyiapkannya. Silahkan baca bab berikutnya dengan mengklik tombol navigasi bab di bawah ini.

Selanjutnya
Sebelumnya